Monday, October 20, 2014

SD Negeri Karanganyar 1 akan Mengikuti POPDA Tingkat Dabin

Dalam rangka kegiatan POPDA Tingkat Dabin III UPTD DIKPORA Kecamatan Karanganyar, SD Negeri Karanganyar 1 telah memulai seleksi atlet di tingkat sekolah. Seleksi atlet yang nantinya akan mewakili SD Negeri Karanganyar 1 dipimpin oleh Guru PJOK, Ibu Warsipah, S.Pd. 

Seleksi atlet difokuskan pada cabang lomba tertentu yang berpotensi meriah medali POPDA. Beberapa cabang lomba memperoleh keuntungan dengan wildcard maju ke tingkat selanjutnya, yaitu Cabng Tenis Lapangan yang diwakili oleh siswa kelas VI, Rara Sima Kusuma Wardani yang memang menjadi langganan Juara di tingkat kabupaten Demak. 

Sedangkan cabang olahraga linnya yang harus mengikuti seleksi yang akan diikuti oleh SD Negeri Karanganyar 1 adalah Renang, Catur, Kids Atletik dan Bola Voli. Untuk cabang sepakbola, SD Negeri Karanganyar 1 hanya mengirimkan 2 atlet yang nantinya akan bergabung dengan atlet lainnya di tingkat Dabin. 

Jumiatun, S.Pd, M.Si, selaku Kepala SD Negeri Karanganyar 1 tidak berharap muluk-muluk untuk mendulang prestasi di POPDA yang akan mulai di selenggarakan di tingkat Dabin pada hari Rabu tanggal 22 Oktober 2014. "Target utama tentunya adalah pada cabang lomba tenis lapangan. Kita perlu membuat prioritas prestasi, " jelasnya.

Berikut ini adalah siswa-siswi yang mewakili SD Negeri Karanganyar 1 dalam POPDA tingkat Dabin III tahun 2014. 

Kids Atletik
Muhammad Zulfi Maulana
Muhammad Reza Yuliono
Tanti Septiani
Nia Septiana

Renang
Kevin Bintang Paundra
Muhammad Zulfi Maulana

Catur
Kevin Bintang Paundra
Latif Raka Prasaja
Bulan Aura Dwi Yulinda
Nessya Adela Mellya Putri

Tenis Lapangan
Rara Sima Kusuma Wardani

Bola Voli
Mohammad Resa Yuliono
Muhammad Zulfi Maulana
Adam Surya Ibrahim
Muhammad Hamdan Zulfa
Muhammad Bagus Mukmin

Sepakbola
Muhammad Resa Yuliono
Muhammad Joko Satrio

0 comments:

Post a Comment